Sabtu, 27 Februari 2010

TENTANG PRIA

1.Kita manusia punya masalah yang sama, kalo jalan jauh pasti capek, kalo berjejalan di angkutan umum pasti panas, kalo Seharian belum makan pasti lapar. Jadi gak usah pake ngeluh deh!

2.Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Serius. Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.

3.Kami membelanjakan uang dengan seksama, cenderung pelit. Jadi jangan paksa kami buat beli baju baru setiap bulan. Kami tidak akan menguras ATM cuma untuk berbelanja di mall. Otak kami gak akan kepikiran kearah sana.

4.Kalau memang ketemu barang yang pas ya beli saja, jangan Cuma gara-gara beda 1,000 perak doank, terus bikin badan capek muter-muter kota buat nyari harga paling murah. buang2 bensin aja.

5.Ketika ada sebuah pertanyaan, jawab saja iya atau tidak. Kami rasa itu sudah sangat cukup. It's Simple..!!

6.Tanya apa yang kamu mau. Berbicaralah…..
Sindiran halus tidak akan di tanggapin.
Sindiran kasar juga tak akan kami tanggapi
Apalagi kalo terang2-an nyindir!

Ngomong langsung apa masalahnya!?

7.Menangis sama dengan intimidasi.

Anda para wanita sebenarnya tahu, kalau banyak pria akan panik bila melihat seorang wanita menangis. Lebih baik kami mendengar suara bom radius 1 meter daripada mendengar suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa berbuat apa2.

8.Kami Bukan Penebak Ulung.
Tidak semua pria bisa menebak apa yang ada di pikiranmu, jadi jangan manyun tiba-tiba tanpa suara, terus Bete. Apa susahnya sih ngomong, “Aku mau nonton bioskop nih, aku lagi pengen makan mie aceh nih, Tolong bantu aku ngerjain tugas!!”

9.Kalo sakit ya pergi ke dokter! Masak hidup di dunia puluhan tahun masih gak ngerti cara ngilangin sakit kepala…

10.Kami adalah para perayu ulung, semua rayuan kami untukmu itu cuma klise, jangan lah terlalu dianggap serius.

11.Kami hanya berdandan ketika kondangan atau ketika ada acara kenegaraan. Jadi jangan paksa kami untuk ganti baju hanya karena gak cocok sama mata kamu! kami gak mungkin berniat untuk bikin malu kamu di depan semua orang lho...

12.Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong. Silahkan berdiri di depan kaca.

13.Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Kami juga kok.

14.Kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, kami akan berpikir memang gak ada apa2. Ingat, kami bukanlah pembaca
pikiran. Ngomong donk...ngomong. ...!!

15.Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja dan kuliah, jadi jangan harap kami mau menemani seharian shopping di mal. Kan udah malam minggu-an, masih belum puas juga ya??

16.Kami terbiasa menyelesaikan masalah kami sendiri. Jadi jangan paksa kami untuk cerita semua masalah ke kamu. Tenang saja, kami cukup bijak kok menentukan jalan keluarnya bagaimana.

17.Kami malas berdebat secara hati dan perasaan, ingat!! kami hanya pakai logika.

18.Jangan pancing kami dengan suara kerasmu. Secara kodrat suara kami lah yang paling keras!

19.Kami juga butuh waktu untuk menyendiri. Jadi jangan curiga dan nanya yang macam-macam kalo kami lagi ingin sendiri dan gak mau di ganggu.

20.Kalo mau menggandeng tanganku, ya gandeng aja. Gak usah ribet! Masak kalo gak gandengan berarti gak sayang. Ingat!, kami di ciptakan untuk berpikiran logis.